Yang harus Dihindari bila ingin mengecilkan si perut buncit. Memiliki berat badan ideal tidak menjadi jaminan bahwa tubuh anda terlihat seperti Beyonce Knowles atau Blake Lively. Berat badan ideal saja tidak cukup untuk membuat tubuh anda terlihat seksi, tetapi harus diiringi dengan langkah-langkah pembentukan tubuh. Perut menjadi bagian tubuh yang banyak dipermasalahkan dalam hal ini.

Pada dasarnya, memiliki perut yang rata dan indah dilihat bukan merupakan sesuatu yang sulit untuk anda lakukan. Anda cukup mengatur pola hidup dan perut yang rata tidak lagi menjadi impian semata. Berikut saya membagikan tips-tips yang mudah untuk dapat membantu anda mengecilkan perut yang buncit.

Berikut akan dibahas cara-cara yang dapat dilakukan dan yang harus dihindari, apa saja sich yang hal-hal yang harus anda hindari bila ingin mengatasi perut buncit?
Yang harus Dihindari bila ingin mengecilkan si perut buncit

Konsumsi Minuman Beralkoholminuman beralkohol

Sering minum minuman beralkohol terbukti dapat membuat perut semakin buncit. Minuman beralkohol mengandung kalori tinggi yang sama seperti makan makanan berlemak. Apalagi minuman ini tidak dapat mengenyangkan perut, sehingga jumlah kalori yang anda makan akan menjadi sangat besar sekali.

kebanyakan dudukKebanyakan nonton TV / Terlalu lama duduk

Apa sih yang lebih asyik daripada nonton TV sambil makan cemilan? Tapi kebiasaan inilah yang akan menimbulkan lipatan – lipatan di perut Anda. Terlalu sering menonton TV atau terlalu lama duduk jelas akan membuat tubuh jarang bergerak, sehingga lemak akan semakin tertimbun dalam tubuh. Biasakanlah untuk bergerak atau melakukan stretching ringan setelah setidak nya 30menit duduk.

Ingin singset dalam waktu sangat singkat

Hilangkan mental ingin turun berat badan secara drastis dalam waktu sangat singkat. Selain dapat berbahaya bagi tubuh, hal ini juga cenderung akan membuat badan lebih mudah rebounce atau kembali menjadi gemuk lagi. Sebaiknya anda tidak menurunkan berat badan lebih dari 15% bobot tubuh anda sekarang dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Ekstrem diet

diet secara berlebihanKebiasaan tidak makan sama sekali atau porsi yang sangat amat sedikit sebagai cara mengecilkan perut merupakan hal yang harus dihindari. Diet yang terlalu ketat dapat membahayakan kesehatan Anda.

Bahkan menurut para ahli, menghindari makanan sesungguhnya dapat membuat anda semakin gendut karena merusak metabolisme tubuh. Para ahli diet dan gizi menyarankan sebaiknya untuk sering makan tapi dalam porsi sedikit-sedikit.

Ya, berbagai langkah untuk mengecilkan perut buncit dengan sehat memang berkaitan dengan bagaimana pola hidup yang anda jalani. Setelah mengetahuinya, anda dapat menghindari maupun mengurangi kebiasaan tersebut untuk mulai mengatasi si perut buncit.

Saksikan juga beberapa cara dan tips mengecilkan perut buncit berikut ini:

Demikian Artikel "Yang harus Dihindari bila ingin mengecilkan si perut buncit" semoga dapat berguna bagi anda...?

0 komentar:

Post a Comment

 
Top